CARA MENGATASI Intel Optane(tm) Memory Pinning di Windows 10

0


Intel Optane(tm) memory Pinning Unable to load DLL'iaStorAfsServisceApi.dll': The spesified module could not be found. (Exception from HRESULT: 0x8

Pasti ada masalah di laptop atau pc kalian jika mengetik di google seperti kata-kata di atas hingga sampai kalian sampai di blog ini haha.

Permasalahan yang sama yg pernah saya alami, yaitu prihal Inte Intel Optane Pinning Service yang selalu muncul saat kita membuka semua program di komputer bahkan hanya sekedar membuka jendela explore Intel Intel Optane Pinning Service ini muncul. masalah ini muncul di Operating System Windows 10 yg uptodate.

How to fix this problem, bagaimana cara menyelesaikan permasalahan ini.

Perlu kita ketahui dulu sebelum kita menindak lanjuti permaslaahan ini.

Apa sih Intel Optane ini? Intel Optane Pinning Service ini adalah extention atau program tambahan bawaan dari driver Intel Rapid Storage  terbaru jadi kalau windows 10 kalian update pasti Intel Optane Pinning Service akan automatis terinstal.

Cara mengatasi :
1. Kalian Uninstal Intel Optane Pinning Service
2. Restart Laptop, Notebook atau PC

Automatis semua akan kembali normal seperti semula dan kalian akan terbebas dari Intel Optane Memory Pinning

Semoga dapat membantu, jika masalah anda belum terselesaikan, atau kalian punya cara lain untuk menyelesaikan masalah ini, atau memiliki saran atau pertanyaan lain, jangan ragu untuk meninggalkannya di bagian komentar di bawah ini dan bangroy pasti akan memeriksanya.

Salam berbagi ilmu...


Tag: Mengatasi Mengatasi Intel Optane(tm) Memory Pinning, How to fix Mengatasi Intel Optane(tm) Memory Pinning problem.

Posting Komentar

0Komentar

Berkomentarlah dengan bijak

Posting Komentar (0)