MAKANAN IKAN CUPANG TERBAIK DAN MENJANJIKAN UNTUK USAHA

0

    Sekarang Ikan Cupang menjadi primadona lagi, banyak orang berburu cupang dari harga yang murah sampai harga yang super mahal, murah dan mahal bisa di bedakan dari jenis cupang itu sendiri dan corak warnanya. Selain menarik dari corak warnanya yang indah untuk jenis ikan hias, ikan cupang ini juga bisa dijadikan ajang kontes atau pertarungan yang sebagian orang masih melakukanya yang otomatis jika cupang itu menang dalam kontes atau pertarungan harganya otomatis melejit mahal guys.



Sumber : Wikipedia


Berikut ini beberapa jenis cupang :

1. Halfmoon

2. Crown Tail atau Cupang Serit

3. Double Tail, Jenis Cupang yang langka

4. Cupang HMPK

dan banyak lagi kalian bisa cek sendiri di google untuk bentuk dan rupa nya.


Nah disini Bang Geroy mau bahas makanan cupang guys.

Biasanya cupang itu perlu asupan makanan atau gizi ngak cuma dari encu atau anak nyamuk ajah.

nah pengalaman Bang Geroy cupang paling bagus di kasih makan ngak cuma satu jenis makanan cupang guys, berikut ini beberapa makanan cupang yang mudah di dapat di sekeliling rumah kita.

1. Encu , Cu, atau Anak Nyamuk

    Untuk anak nyamuk kalian bisa cari guys di lingkungan rumah, di selokan air biasanya banyak di tempat air yang menggenang dan kotor.

2. Kutu Air

    Nah ini dia kutu air juga banyak sekali di selokan biasanya juga anak nyamuk bisa hidup berdampingan. atau kalian bisa buat sendiri guys dengan kol busuk atau putih telur tapi harus ada kutu air nya dulu untuk pengembang biakan. kalo mau lebih jelas tanya embah google ajah gusy.

3. Cacing Sutra

    Nah untuk yang satu ini biasnya banyak di selokan yang airnya mengalir dan tidak dalam, mereka suka berkumpul guys, di lumpur. di lingkungan rumah juga banyak biasnya.

4. Cacing Merah

    Cacing merah ini beda guys dengan cacing sutra, cacing merah biasanya hidupnya melayang-layang di air beda dengan cacing sutra yang hidupnya menempel di lumpur.

5. Pelet Cupang

    Nah untuk yang terakhir ini banyak di jual di pasaran guys, yang 3 tadi juga sekarang sudah mulai banyak yang jual dengan harga variatif bisa jadi ladang usaha juga guys kali ini.


    Itu 5 makanan cupang saat ini sangat menguntungkan jika dijual gusy, jadi lahan usaha baru yang sangat menjanjikan, memang untuk usaha seperti ini tidak berkelanjutan hanya saat musimnya saja makanya buruan mumpung sekarang lagi tenar dan buming.


Jika kalian ada jenis makanan yang lain untuk cupang jangan lupa komen di bawah yang supaya teman-teman yang lain tau. 



#Cupang #Jeniscupang #Makancupang


If you want to contribute to this website please click the link below.


Thank You

Posting Komentar

0Komentar

Berkomentarlah dengan bijak

Posting Komentar (0)